Kartu ATM Tertelan? Jangan Panik, Hubungi BCA Call Center Berikut!

 

Tidak ada yang bisa memprediksi hari apes yang akan kita alami, termasuk saat kartu ATM kita tertelan mesin ATM atau bahkan hilang. Nah, apabila hal tersebut terjadi pada Anda, hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah jangan panik. Selanjutnya, segera hubungi call center bank Anda untuk melakukan pemblokiran. Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Central Asia atau BCA tentu saja memiliki BCA call center. BCA call center ini adalah nomor darurat yang bisa dihubungi kapan saja dimana saja dengan mudah.

Agar nasabah bisa dengan mudah berkomunikasi dengan customer service BCA, nasabah dapat menghubungi layanan call center Halo BCA 1500888. Nomor ini biasanya juga terdapat atau tertempel stiker pada mesin ATM. Sehingga Anda pun dengan mudah bisa menghubungi pihak BCA. Layanan call center ini bisa memberikan bantuan dan juga informasi soal perbankan kapan pun di mana pun selama 24 jam penuh. Layanan call center Halo BCA 1500888 ini bisa ditelepon baik menggunakan telepon kabel ataupun telepon seluler.

bca call center

Bagi nasabah yang berada di luar negeri, Anda hanya perlu menambahkan kode +62 21 di depan nomor Halo BCA 1500888. Hal ini tentu merupakan bentuk komitmen dari BCA untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh nasabahnya walaupun berada di luar Indonesia. Jangan khawatir, tarif yang dibebankan pun tidak mahal.

Bagi Anda yang menghubungi nomor call center BCA, Anda akan terhubung langsung dengan tim customer service yang sedang bertugas. Ada pun cakupan bantuan melalui layanan call center ini adalah sebagai berikut.

Kartu ATM Tertelan? Jangan Panik, Hubungi BCA Call Center Berikut!

  1. Pemblokiran kartu ATM

Seperti yang telah kita bahas di awal, Anda bisa melakukan pemblokiran segera kartu ATM begitu Anda mengalami masalah. Begitu Anda terhubung dan meminta untuk pemblokiran, Anda akan diminta verifikasi soal nomor rekening dan nama gadis ibu kandung. Apabila Anda tidak hafal nomor rekening Anda, akan ada verifikasi lain yang membantu untuk mendapatkan data Anda seperti misalnya nomor handphone dan juga cabang tempat Anda membuka rekening. Tidak butuh waktu lama, kartu ATM Anda telah terblokir secara temporer hingga Anda membuka blokir melalui cabang BCA terdekat.

  1. Aduan transaksi

Melalui Halo BCA, Anda juga melaporkan permasalahan transaksi yang Anda alami. Seperti misalnya kegagalan transaksi tarik tunai, transfer dan lain sebagainya. Dalam hal ini juga berkaitan dengan masalah fraud atau peretasan terhadap kartu kredit Anda. Seperti misalnya tiba tiba terdapat tagihan atas transaksi yang tidak Anda lakukan atau bahkan terjadi di luar area Anda berada.

  1. Informasi mengenai ragam produk BCA

Sebagai nasabah, Anda bisa mendapatkan beragam informasi produk yang ditawarkan oleh BCA. Produk BCA tersebut antara lain layanan produk simpanan, produk kartu kredit, dan juga produk pinjaman. Untuk informasi mengenai pinjaman ini juga termasuk soal Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan juga Kredit Tanpa Agunan (KTA). Ada pun layanan lain yang ditawarkan juga seputar layanan BCA Syariah, layanan produk investasi dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan informasi ini dengan detail dan rinci.

Baca Juga :  PayPal Indonesia: Kenali Untung-Ruginya Sebelum Menggunakan

bca call center

Selain melalui nomor call center BCA, Anda pun bisa mengakses Halo BCA via Twitter. Nasabah bisa mention atau mengirimkan direct message (DM) ke akun Twitter @HaloBCA. Jangan khawatir, tim customer service BCA pasti akan merespons dan menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh nasabah. Selain itu, Halo BCA juga bisa diakses via email melalui alamat halobca@bca.co.id.

Finance