Dealer Kawasaki  yang semakin ramai dengan hadirnya Kawasaki W175

Motor dengan model desain retro sedang ramai diminati pengunjung dan pasaran, termasuk juga di Indonesia. Sala satu motor dengan desain retro dan memiliki cukup banyak peminat adalah motor Kawasaki W175. Kawasaki W175 yang menawarkan desain motor ede ala retro, membuat konsumen terihipnotis. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penjualan Kawasaki W175 yang terus meninkat setiap bulannya. Bagaimana tidak? Pasalnya, dengan hadirnya motor keluaran terbaru Kawasaki ini, membuat dealer  Kawasaki di berbaai daerah nyaris ramai dikunjungi masyarakat.

Tingginya permintaan pasar akan adanya motor ede jenis retro keluaran Kawasaki ini pun menjadi sinyal yang menjadikan dealer Kawasaki dimanapun tak pernah sepi pengunjung. Selain karena desain yang unik, para pecinta motor klasik akan berada di depan saat motor gede ini dikeluarkan pertama kali.

Perlu diketahui bahwa motor Kawasaki W175 ini hadir pertama kali di Indonesia pada Tahun 2017 lalu di ajang Kawasaki Bike Week. Menariknya, motor Kawasaki W175 ini memang soal desain yan uniknya. Karena denan desain retro ini nyatanya banyak modifikator yang mengasah kreativitas lewat motor unik yang satu ini. faktanya, memang banyak manfaat yang didatangkan dari motor Kawasaki W175 ini, mulai dari modifikator yang lebih kreatif, banyaknya builder yang memamerkan karya terbaiknya di acara Jakarta Fair Kemayoran 2018, hingga para dealer Kawasaki yang mendapatkan keuntungan besar dari produksinya.

Namun, sebagai dealer motor, maka mereka  perlu untuk menginformasikan kekurangan apa saja yang dimiliki oleh motor besukan Kawasaki ini. nah, lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini:

Lalu apa saja keunggulan dan kekurangan dari motor gede versi Kawasaki ini? Mari simak ulasan berikut:

Baca Juga :  Corsa Platinum R26, Ban Kualitas Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Mesin yang handal

Kawasaki W175 ini dibekali dengan mesin SOHC berkapasitas 177 Cc satu silinder. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Kawasaki W175 ini terbilang cukup memiliki performa yang mumpuni karena mampu mengeluarkan torsi 9.6 kw per 7500 rpm. Sedangkan titik puncak torsi yang ditempuhnya bisa mencapai hingga 13.2 Nm per 6000 rpm.

Seperti motor-motor lawas lainnya, motor gede versi Kawasaki W175 ini juga masih menggunakan sistem suplai bahan bakar karburator. Akan tetapi, pengguna kendaraan W175 tidak perlu cemas karena Kawasaki melengkapi W175 dengan sistem bahan bakar Carburator Mikuni VM24 yang membuat konsumsi bahan bakarnya dijamin irit.

Suspensi yang dapat disetel

Selain performa mesinnya, Kawasaki W175 ini dibekali dengan suspense yang dapat disetel. Suspensinya sangat baik dalam meredam guncangan, ini membuat motor gede tersebut baik saat digunakan untuk berboncengan atau melewati jalanan yang bergelombang.

Membuka kreativitas memodifikasi

Sebagai pecinta otomotif, biasanya seseorang sangat menyukai aktivitas dalam memodifikasi kendaraan yang dimilikinya. Nah, bagi anda yang suka memodifikasi motor, Kawasaki W175 ini sangat tepat untuk dijadikan sasaran. Hal ini disebabkan oleh basic motornya yang bergaya retro, sehingga anda dapat sedikit memberikan sentuhan yang mengekspresikan karakter anda pada motor milik anda tersebut. model kreativitas yang bisa anda lakukan pun banyak pilihannya, mulai dari café race atau scrambler, dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimilikinya, namun Kawasaki W175 ini bukannya tidak memiliki kelemahan atau masalah. Karena kabarnya, beberapa pengguna Kawasaki W175 ini mengeluhkan masalah pada bagian dari mesin ini yang terkadang terasa brebet. Ini mengakibatkan W175 menjadi sedikit sulit dinyalakan. Namun, masaah itu tidak menjadi masalah yang cukup signifikan. Karena faktanya, masih banyak peminat motor gede terobosan Kawasaki ini. hal tersebut karena para pengguna motor masih bisa mengantisipasi masalah tersebut, seperti mengganti main jetnya lebih besar, setelan udara yang disesuaikan, serta menutup lubang Air Induction System (AIS).

Baca Juga :  Panduan dan Metahui Harga Motor Bekas

Jadi, kalian tertarik untuk membawanya pulang?

Auto